Gunakan Akalmu untuk BERFIKIR, Tanganmu untuk MENULIS dan Karyamu untuk BERAMAL

Kamis, 24 Januari 2013

0 Cara Mengetik Bahasa Arab di Windows 7

hai gays,,,,,,,
sebelum berangkat ke kampus, ane mau berbagi sedikit tips nih buat anada2 semua yang ingin menambah bahasa tulisan arab di windows 7. Mungkin tips ini sudah tidak asing lagi, karena banyak blog-blog yang menyuguhkan tips ini,,,tapi walau bagai manapun saya tetap ingin berbagi pada sobat semua..

 langsung aja sob di perhatikan tipznya gak usah banyak pembukaan,,dah kayak mau khutbah jumah aja,,heeee,,,,coba liat tutorial di bawah ini,,

1. buka control panel kemudian klik change display language.












2. lalu klik change keyboards

















3.Nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini,,setelah itu klik add.

















4. kemudian klik Arabic (Saudi Arabia) => Keyboard => kasih tanda centang pada Arabic (102)
















5. yang terakhir tinggal di OK..

sekarang komputer sobat sudah bisa menulis pake bahasa arab,,untuk cara menggunakannya coba sobat buka microsoft office dan ketik,,,kalo blum muncul tekan SHIFT + ALT...kemudian ketikan lagi di office nya,,,,,

mudah-mudahan ini bisa bermanfaat....


Baca Juga Artikel di bawah:

0 komentar:

Poskan Komentar